jkt48

Kamis, 25 Juni 2015

Profil dan Foto terbaru Ayana Shahab

Profil dan Biografi Lengkap Ayana Shahab. (*∩ω∩)/

Para penggemar JKT48 tentunya tidak asing lagi dengan nama Ayana Shahab atau akrab dipanggil Achan JKT48. Ayana merupakan salah satu member JKT48 yang mempunyai segudang prestasi. Untuk Anda yang belum mengenal Ayana, disini Anda akan diberikan penjelasan lengkap mengenai profil dan juga biografi lengkap dari Ayana. Ayana atau Acahan panggilan sehari-harinya merupakan member JKT48 yang mempunyai banyak prestasi. Dara kelahiran 3 Juni 1997 ini sudah banyak menorehkan prestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri tepatnya di Jepang.

                              Ayana Shahab

Ayana Shahab tidak dilahirkan di Indonesia, dia dilahirkan di Osaka Jepang. Ibu dariAchan merupakan orang asli Jepang sedangkan ayahnya keturunan Arab Indonesia.Achan merupakan salah satu member JKT 48 yang tergabun dalam tim J dan sering tampil diberbagai pementasan yang dilakukan oleh JKT48. Achan sangat fasih dalam berbahasa Jepang, hal ini dikarenakan walaupun sudah tinggal di Indonesia Ibu Ayana tetap menggunakan bahasa Jepang sebagai bahasa kesehariannya dengan ibunda. Tidak salah jika Ayana tidak kesulitan untuk berkomunikasi dengan member-member AKB yang ada di Jepang.

Ayana Shahab termasuk member JKT48 yang dekat dengan Nabilah, Gaby, Shania, dan Delima. Kebiasaan buruk dari Achan adalah dia suka sekali tidur, seperti ketika sedang berada dalam bisa. Bahkan dia pernah tidur selama 22 jam dalam sehari. Tidak salah jika member JKT48 lainnya menjuluki Achan sebagai ‘Sleppy Head’. Mungkin berkat hobinya yang suka tidur ini, Achan mempunyai wajah yang sayu dan mempunyai kantong mata. Namun hal ini bukan malah membuat Achan tambah jelak namun menjadi salah satu ciri khas dari Achan. Ayana atau Achan juga mempunyai sifat yang jahil, terkadang ia iseng untuk menjahili member JKT48 lainnya.

Sebagai member JKT48, Ayana Shahab merupakan salah satu member inti, hampir semua single dari JKT48 melibatkan Achan atau Ayana. Ada dua single yang tidak melibatkan Ayana yaitu single Yuuhi Wo Miteiruka dan Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati). Dari perolehan hasil sousenkyou single ke 6 JKT48, Ayana mempunyai nomor urut 05 dan berhasil masuk Senbatsu dengan perolehan voters 6.259 dan berada di peringkat 14. Ayana yang pandai bahasa Jepang sangat membantu para member JKT48 lainnya untuk berkomunikasi dengan Rena Nozawa (member generasi pertama JKT48 yang telah ditransfer ke AKB48 di Jepang) dan Haruka Nakagawa yang merupakan member AKB48 yang pindah ke Indonesia. Member JKT48 yang mempunyai warna favorite biru ini merupakan salah satu member JKT48 yang sangat energik dan penuh semangat dia tidak pernah menyerah dan terus menjadi yang terbaik.

Mungkin belum banyak yang tahu Ayana Shahab merupakan salah satu member JKT48 yang pernah ditandangi oleh tim management AKB48 di rumahnya. Sampai sekarang masih dua saja yang rumahnya didatangi oleh team AKB48 dari Jepang, yaitu Ayana dan salah satu member JKT48 yang sudah keluar. Ayana juga merupakan salah satu penggemar anime Jepang. Kartun favorit dari Ayana yaitu Doraemon dan Stitch on My Melody. Achan tidak hanya sukses sebagai member JKT48 saja namun juga sukses dalam membintangi judul film dan juga iklan. Selain itu Achan juga pernah berkali-kali masuk majalah, salah satunya yaitu Majalah Teen...

Nah ini dia Foto terbaru Ayana Shahab JKT48 (*∩ω∩)/










































































































































Gimana?  cantik-cantik bukan? ^_^
Nah besok-besok aku akan ngeshere foto member JKT48 yang lebih cantik lagi.. (◕‿‿◕。)

,Makasih ya udah mau berkunjung ke blog ini,, (*∩ω∩)/

0 komentar :

Posting Komentar