jkt48

Senin, 22 Juni 2015

NFS48

NFS48 EP3
hari ke 5 di amerika , aku membeli perlengkapan hidupku, kasur murah , kursi dan meja kerja, sambil memandangi mobil dan menunggu even even ilegal di malam harinya, sambil membenahi mobil, mempoles baretan waktu naik ke trotoar untuk menyalip 180sx waktu itu
Kezhi: "naah selesai , dengan ini mobilku terlihat berkilau lagi"
kemudian suara mobil Lancer Evo Gt5 terdengar dari luar , NGRRUUEEENG NGRRUUEENGG...., CIIITTT
aku melihat dengan tatapan rada risih,
Kezhi: "Evo 5 ? "
turunlah Ingwi , pengemudi dari Los angeles rute barat,
Ingwi: "wah ? , gudangnya sudah dipakai?"
Kezhi: "eee.. Ing ?"
Ingwi: "Kezhi? "
Kezhi: "ooooyyy... , elu Ing ?"
Ingwi: "wooohohohoooo... temen lama gua idup !!" berjabat senang
Ingwi: "kampret,.. lu bisa dimari ? , bukanya lu di Russia ?"
Kezhi: "disana gua kagak idup, woh , mobil lu keren banget ing.."
Ingwi: "iyalah , mobilnya ganteng , orangnya juga ganteng"
Kezhi: "haduuuu... gk nyangka loe bisa berkarir dimari"
Ingwi: "ooh ini mobil lu kezh?"
Kezhi: "iye , mayan 450hp,"
Ingwi: "beeh udah kenceng tuh buat mobil under 2000cc , ckckckck kampret bener, salut gua ama lu kezh, berani ke los angeles, ngomong ngomong ini toyota Mr2 ye?"
Kezhi: "iye ing, mungut dari orang , sampe dimari gua dapet gudang bekas entah penjualan parts, tapi gua pasang cocok semua partsnya, "
Ingwi: "untung ye, lurus idup loe kayak drag race"
Kezhi: "tapi kan juga perlu perjuangan idup ing...,"
Ingwi: "hadeeh gk nyangka..., oh iya ,ntar malem gua lihat even , loe mau turun main gak?, Ventura Boulvard "
Kezhi: "cashnya?"
Ingwi: "$7500"
Kezhi: "ikut dong "
tiba tiba teddy , miki , dan Hunt datang ke bengkel,
Teddy: "oooh Ingwi, ternyata kau disini juga?"
Miki: "loh ternyata kalian saling kenal?"
Ingwi: "viasa, teman lama, dulu gua dari Dubai sering berkunjung ke St. Pitsburg buat nengok nih anak , ternyata dia kesini juga, planet bumi cuma komplek ternyata"
Hunt: "Cricuit di Ventura Boulevard, udah tau infonya?"
Kezhi: "berangkat"
Teddy, Ingwi , Miki, dan Hunt pun pergi selesai berbincang dengan kami , mereka ber 4 pun pergi ke showroom masing masing,
malam itu, aku di jemput mereka , aku di bengkel masih bersiap, terdenganr lagu classic Phill Collins - One more night di radio tua yang kutemukan,
Miki: "kau memiliki selera musik yang buruk kezh.."
Kezhi: "aku tau..., ayo pergi , sebelum malam semakin larut dan telat memulai start" sambil pake baju dan masuk mobil
kami ber5 menuju Ventura Boulevard, sesampai di sana, orang orang sudah menunggu, 2 mobil sudah menunggu di lintasan, dodge Dart , dan Ford Fiesta , kemudian aku pun berjajar sebagai mobil ke 3 , toyota Mr2 ,
Teddy : "coba lihat , itu Ray , dengan mobil Ford Fiesta Hoonigan Concept"
Miki: "waah ,dia turun juga, nanti kita kenalkan pada Kezhi, sambil melihat di trotoar"
Hunt: "waah , Ray selalu ada du even Ventura Boulevard"
Ingwi: "kurang satu peserta neh ceritanya?" masuk ke mobil dan menuju garis start untuk peserta terakhir"
Teddy: "loh , Ingwi juga mau ikut toh?"
Miki: "iyaaa.. lihat saja"
Hunt: "aku juga mau ikut..,"
Miki: "tidak Hunt, biarkan Ray dan Ingwi yang membuktikan kehebatan Kezhi"
4 mobil bersiap di garis start, 3...2....1.... GO !!!
Ngruuoooonggggoongooongg...., keempat mobil itu bergerumuh melaju, mobil Ingwi yang pertama, mobilku berada di urutan ke 3 setelah mobil Ray ,
Ingwi: "wuahahaaa..., mobilku ndewa !!"
Ray: "malam ini harus menang lagi !!"
Kezhi: "wanjeerr..., aku gk bisa ngejar,"
Driver Dart: "kususul kau !!"
aku tersusul oleh mobil dodge dart dibelakang, aku di posisi terakhir, jalan lurus dan berbelok, aku melakukan drift luar, menyalip dodge dart itu dari luar, aku kemabli ke posisi 3,
Driver Dart: "VUSEETT !!" kaget,
aku mengejar mobil Ford Fiesta Ray , namun tikungan ke kiri , mobil Ray berbelok meliuk dengan lincah,
Kezhi: "weeh, pasti dia pembalap gymkhana, Driftingnya sudah terlihat Profesional !!"
Ray: "takan kubiarkan kau merebut posisiku !!"
sementara ingwi melakukan drift didepan, namun ray mulai mengejar tapi dia kalah tenaga mobil, aku mulai mendekat ke mobil Ray di jalan lurus, aku berada tepat di belakang dan akan menyalip , namu Ray melakukan Blocking, CIIITTT
Kezhi: "aaah sial..., sudah kuduga"
Ray: "haah ... payaaah pacman emotikon "
sementara hanya tinggal 1/4 jalan lagi dan aku belum bisa menyalip Ray ,
tikungan zigzag kiri kanan didepan, aku melihat ray melakukan drifting ganda, aku melihat celah di tengah dan hanya berbelok sedikit untuk menjajar posisi mobilku agar tidak terlalu menikung, Ray menikung terlalu keluar, aku masuk di bagian sisi dalam..,
Ray: "apaaa ?"
Kezhi: "saatnyaa !!" tancap gas
ngruuooong, aku hanya tinggal tancap gas dan tidak melakukan drifting ganda, aku berhasil menyalip Ray
Ray: "tidak mungkin, dia mengkorup tikunganya !!"
aku melaju di posisi 2 , dan mengejar Ingwi , namun usahaku sia sia ,dia semakin menggila di tikungan dan semakin menjauh , Ingwi akan menang,
Ingwi: "duit vrooohhh..."
beberapa ratus meter setelah tikungan terakhir dan kembali ke garis awal untuk Finish ,
aku baru saja keluar dari tikungan di belakang ray mulai membuntuti,
Ingwi: "hahaaayy..."
tiba tiba ingwi melihat sesuatu, dia melihat seorang wanita di tepi trotoar yang melihatnya melaju,
ingwi: "Andela...... ?"
dia memberhentikan total mobilnya, CRIIIIIIIIIITTTTT....!!!!!, penonton terkejut melihat mobil Ingwi berhenti sebelum garis finish ,
Andela: "haaaa ?"
ingwi keluar dari mobil dan menatap andela dalam,
Ingwi: "andelaa.. "
Andela: "Ing..uuhh" andela pun langsung berlari meninggalkan kerumunan ,
ingwi mengejar kedalam kerumunan,
Ingwi: " Andelaaa !!! "
andela berlari di trotoar untuk mengambil mobilnya di base parking,
sementara aku melihat mobil ingwi berpakir dan kerumunan tampak melihat kearah ingwi berlari, aku mencapai garis finish, disusul oleh Ray , dan pengemudi Dodge Dart, aku memenangkan balapan ini
aku turun dan keluar dari mobil, Teddy, Miki , dan Hunt menghampiriku
Kezhi: "ada apa dengan Ingwi?"
Teddy: "aku tidak tau..."
Miki: "dia tampak, mengejar seseorang"
Hunt: "dia menghentikan mobilnya sebelum garis finish, kau benar benar beruntung bro"
Kezhi: "kenapa dia begitu tergesa gesa ?"
Ray: "ini baru permulaan !" keluar dari mobil , Ray adalah pembalap muda yang profesional
Miki: "aah, Ray, bagaimana?"
Ray: "kemampuanya lumayan juga, tapi , suatu saat aku pasti balapan denganmu lagi di adu Drifting, dan kupastikan aku akan menang"
Teddy: "tenangkan dirimu Ray, dia Kezhi, dia baru datang dari Russia 5 hari lalu"
Ray: "oh, jadi ,kalian kenal dia?"
Miki: "iya, sebenarnya aku yang membawanya ke amerika"
Ray: "hmmm, ..." menggerutu
Kezhi: "baiklah , kenalan, aku Kezhi" berjabat tangan
Ray: "panggil aku Ray" berjabat dengan sedikit terpaksa,
Hunt: "ingwi gimana tuh, ayo ke mobilnya"
kami ber 5 ke mobil Ingwi , dan ingwi berlari ke mobilnya untuk mengejar wanita Bernama Andela itu, mobil Lexus RC F andela melaju keluar dari base parking,
Ingwi: "haah haah" berlari terenggah enggah menuju mobilnya
Kezhi: "ada apa ?"
Ingwi: "aku pergi dulu , sampai nanti" NGRUUOOOONGGGG
Teddy: "ada apa denganya?"
malam itu penuh keseruan , namun teman kami ingwi terlihat sedang mengejar seseorang,
Bersambung,





0 komentar :

Posting Komentar