jkt48

Minggu, 21 Juni 2015

NFS48

NFS 48 EP2
Teddy dan Miki pergi mempersiapkan Even di jalanan pantai...
di sebuah bengkel yang lumayan terurus karena memang disitulah
Markasnya bersama Miki ...
Teddy : "Gimana persiapan kita Miki ?"
Miki : "semuanya udah beres ted"
Teddy : "Bagaimana dengan orang Rusia itu ?"
Miki : "Dia punya kemampuan dan keinginan yang kuat untuk hiduf dikota ini,jadi gak terlalu jadi masalah ..."
Teddy : "Oh begitu ,yah udah nanti suruh dia nyusul kita ke even besok"
Miki : "Beres boss"
Teddy : "Aku mau tidur dulu yah ..."
Miki : "okeh lu tidur duluan aja,gue masih mau ngotak ngatik sesuatu dulu"
Teddy : "okeh lahh..."
Keesokan Harinya
Kami pun sudah sampai di Even di jalanan pantai
Hadiah untuk pemenang Even ini senilai $5.000
Memang kecil setidaknya bisa membantu kehidupan kami di kota sebesar ini..
Balapan sebentar lagi akan di mulai Teddy sudah siap dengan Mustang 2015 *Ngroongggg teddy menGas mobilnya dengan keras
SKIP Cerita Balapan
Teddy pun memenangkan Even tersebut dan berhasil mendapatkan uang senilai $5.000 tersebut...
Miki : yeah menang kita barbeque party ^w^
Teddy : "iyaa kita juga ajak Kezhi biar tambah rame"
Miki : "oh iya aku lupa sama orang rusia itu "
Teddy : "buruan telpon Kezhi sama paman Luis"
Miki : "iyaa ini lagi nelpon" *tuuttt *tuuttt
Kezhi : "Halo ?"
Miki : hey orang rusia ayo nyusul ke Even pantai kita mau barbeque party sekalian bawa paman Luis
Kezhi Nutrika Iman D'essentials : "iyaa aku segera kesana dengan paman Luis ... "
Miki : "cepetan yah aku tunggu ^^"
Kezhi : "iya ... ,"
aku berada di bengkel sendiri , bersama dengan toyota MR2 dan mulai membenahi mobil,
MODE GAME ,
MOBIL TOYOTA MR2 ,
power: 145hp - 20hp = 125hp
Handling: Broken
Top speed: 218km/h
Acceleration 0-100km: 7s
Upgrade:
-Engine Block (HKS)+20hp
-Forget piston (HKS)+45hp
-Chamsaft (GREDY)+20hp
-Manifold (Custom)+40hp
-Ingnition (HKS)+15hp
-Enduction (Custom)+40hp
-intake kits (STILLEN)+30hp
-headers pipe (AEM)+25hp
-Transmission kits(STILLEN) -2s
-Throttle body spare (AEM)+10hp
-Clutch kit (HKS)+20hp
-Differential (AEM)+20hp
-Exhaust Kits (Custom)+40hp
-Racing Tires (YOKOHAMA)
-Swaybar (BISTELLIN)+Handling
-Suspension (BISTELLIN)+Handling
-Brakes (BREMBO)+Brakes
-Lift Kits (custom) +Handling
-Tension Rods (NM Peformance) +Handling
-Shocks (Custom)+Handling
-Lowering Kits (STILLEN)+Handling
-Tires (Yokohama)+Grip
-Tune up dan Cleaning Engine +Peformance
Pain Color : Red
Body Kits : Custom 4
Selesai
MOBIL TOYOTA MR2 ,
power: 125hp up to 450hp
Handling: Easy
Top speed: 293km/h
Acceleration 0-100km: 4s
mobil sudah di upgrade (MODE GAME) ,
Kezhi: "fuaaahh, laper, tapi gk punya uang, aah sial"
malam berikutnya aku keluar untuk mengetes peforma mobilku, tiba tiba ada SMS dari MIKI untuk diajak ke pesta Barbeque
"Woi, Kezh, Pesta Barbeque di pantai, teddy habis menang even, cepetan!"
Kezhi: "naah gini dong, makan, " tancap gas,
aku mencoba peforma mobilku yang sudah di upgrade sungguh luar biasa, ringan dan cepat, dari akselerasi pelan kini menjadi sedikit lebih cepat 3 detik , aku mencoba memacu kecepatan ,dan hasilnya 293km/h top speednya,
Kezhi: "wuanjer..., mobil gua hebat bener, "
aku berhenti di lampu merah , dan tiba tiba segerombolan banyak mobil datang dari arah kiri dan berbelok menuju kearah dimana aku akan ke pantai, balapan mobil liar,
Kezhi: "wah boleh tuh , ikut ah !!" tancap gas
NGRIIINGGG..., mobilku mengejar 3 mobil didepan, aku menerobos lampu merah,
didepan mobil Nissan180sx , Infinity C35 , dan Mazda Rx8 , aku mengejar mobil didepanku, belokan ke kanan, aku mendekati mobil Nissan180sx , nissan itu drift di tengah alur, aku memojok ke sisi dalam untuk menyalip mobil itu radi sisi dalam, alhasil aku menyalipnya,
Driver 180sx: "sial.., darimana datangnya ?"
Kezhi: "wuhuuu... siapa tau dapet cash"
balapan ini maksimal 4 peserta, aku peserta terakhir untuk melanjutkan balapan ini, didepan mobil infinity C35 semakin jauh di jalan lurus , mobilku kalah kecepatan, namun aku harus bisa mendekatkan jarak di tikungan untuk menyalipnya, tiba tiba pesan dari Miki
"cepetan woii..., jatahmu kita habiskan loh!!, oh iya , jangan lupa ajak pak tua Luis"
Kezhi: "aah iya ke pak luis, lupa..., aah, aku harus cepat"
aku menambah kecepatan, belokan ke kanan, mobil C35 itu melambat untuk berbelok karena mobilnya berat dan besar, aku mendekat di belakangnya,
Driver C35: "wanjeer siapa neh?..., wah kayaknya menakutkan nih mobil belakang!!"
Kezhi: "terlalu takut untuk belok ?"
tikungan ke kiri , C35 itu berbelok namun terlalu ke kanan, aku mengambil kesempatan dan mengambil celah di Kiri, aku berhasil menyalip C35 itu,
Driver C35: "CRICKET (JANGKRIK) !!"
Kezhi: "hahaaa..., satu lagi mobil di depan!"
mobil Rx8 didepan tidak terlalu jauh , aku bisa menyusulnya dengan mudah karena power mobilku sepertinya lebih besar dari mobilnya, sepertinya skill mobil RX8 itu hebat, terlihat dari tadi bersiap melakukan blocking pada mobilku, setelah aku mendekat, ternyata benar aku menyalip ke kanan , dia melakukan Blocking padaku
Kezhi: "cara mengatasi blocking, tunggu kesempatan"
jalanan lurus, ada mobil dari arah berlawanan, aku mengarahkan ke arah mobil berlawanan itu untuk menyalip 180sx itu, sebelum mobil dari arah berlawanan itu mendekat, ternyata 180sx itu memblocking jalanku,
Kezhi: "aku harus melakukanya !!"
keadaan slow motion, mobil 180sx itu membuka jalan pada mobil dari arah berlawanan untuk menabrakanya, namun aku menghindar ke arah trotoar dan menyalip 180sx itu dengan cara nekat, GROODAK GRODAAK...
Kezhi: "bebebebebebeeeee..." goncangan trotoar dan aku berhasil mendahului 180sx dan menghindari mobil itu"
aku langsung mengambil jalur tengah, didepan ada gerumbulan orang dan ternyata itu garis finishnya, aku tancap gas, di belakang C35 itu hendak menyalip Rx8 namun dihalangi, aku melaju dan FINISH..., penonton disitu bersorak, aku dapat $5.000 di lain tempat, aku langsung tancap gas dan menuju ke tempat paman Luis, di jalanan , aku mendapat sms dari Miki
"kamu dimana sih ? , barbequenya dah mau abis !"
aku membalas
"OTW"
setelah sampai ke tempat paman luis, dia sudah menunggu di pintu gerbang
Luis: "kemana saja kau nak.., ayo cepat kita kehabisan daging nanti"
Kezhi: "maap pak membuatmu menunggu"
luis masuk , dan berbincang bincang di dalam mobil,
Luis: "kau benar benar memperbaikinya nak.., hebat"
Kezhi: "mobil ini cocok untuku pak, terimakasih, "
aku mengangsur $2.500 pada pak Luis ,
sesampai di tepi pantai , semua sudah menunggu , aku dan luis turun dari mobil
Kezhi: "mana barbeque ku ??!!"
Miki: "kemana saja sih?,"
Kezhi: "aku juga ada even liar tadi, lumayan $2.500 masuk kantong"
Miki: "huuh, anak anak utara ngadain even, jumlahnya kurang dan kamu nyempil balapan gitu aja?"
Kezhi: "hahaaa habisnya.., butuh duit sih,"
Teddy: "lihat , mobil Kezhi sudah diupgrade, wah keren, warnanya merah!"
Kezhi: "aku pakai sisa parts di gudang itu, dan kebanyakan cocok untuk mesin 1600CC ini"
Luis: "dia memang punya bakat" mengambil barbeque"
Kezhi: "mana barbequeku"
Miki: "tuh yang terakhir , diambil pak luis"
Kezhi: "AAAAAAARRRRHHH....," murka
Miki: "hahaa... salah sendiri , telat"
kemudian mobil Pontiac Firebird corak hitam merah datang menghampiri kami
Miki: " wah itu Hunt.., ( Irwan )"
Hunt: "heeiii , kau yang tadi menang di even North itu kan?.., aku memperhatikanmu, di garis finish , ternyata kau disini, keren, kau bisa mengalahkan ketiga mobil itu di tengah even"
Teddy : "heheey , dia dari russia...,"
Hunt: "Russia ? .., jauh jauh datang dari rusia?"
Kezhi: "iya sebenarnya disana aku tak memiliki penghasilan, jadi aku kemari"
Hunt: "wah kalau begitu selamat datang"
Kezhi: "wah Pontiac Firebird , salah satu mobil amerika favorit "
Hunt: "thanks.. , baguslah, "
malam malam dilalui oleh kami di pantai, namun sayang aku tidak kebagian Barbeque,
Bersambung

0 komentar :

Posting Komentar