jkt48

Minggu, 21 Juni 2015

NFS48

fanfict , NFS48 , EP 1 , bismilah moga lancar dalam berdelusi,
Los angleles Airport , bandara terlihat masih ramai , aku sudah diluar bandara dalam keadaan pilek dan tak sehat , menunggu pesan masuk dari seseorang yang mengirimku kemari , aku pikir aku akan di telantarkan di amerika , dalam keadaan gelisah , sudah 6 jam aku menunggu entah jemputan atau pesan masuk yang menavigasikanku ke tujuan ,
setelah aku menghabiskan minuman hangatku yang ke 4 , aku mendapat sms dari seseorang , yang isinya
"pergilah ke depan parkiran , 2 menit , kalau tidak , kau akan terlantar di amerika selamanya "
Kezhi: "wuanjer.., di PHP in 6 jam , baru respon minta 2 menit" sambil pergi menggeret koper berisi perlengkapan seadanya
1 menit 40 detik aku sampai di parkiran dan ada taxi berwarna kuning dengan pengemudi perempuan,
kezhi: "aah itu dia.." berlari cepat menabrak orang orang
55.. 56..57.. aku mendekat ke mobil dan membuka pintu lalu masuk , 58...59... aku tak sampai meraih koperku di luar dan mobil taxi ini sudah tancap gas, melakukan spin 180' dan meninggalkan koperku..
kezhi: "aaaahhh... siall , koperku !!"
Miki: "haa? ... jadi kau mengutamakan kopermu ?, kenapa kopermu saja yang kau bawa masuk? , lalu kau kutinggal ?"
kezhi: "pasportku, dompetku barang pentingku semua di dalam koper !!!"
miki: "ooh.. lalu ?"
kezhi: "aaah ... sudahlah !" menggerutu
miki: "hahaaa.... kenapa ? , kau takut untuk hidup disini? , anak manja ?"
kezhi: "kita mau kemana?"
miki: "mencari kehidupan untukmu pecundang"
perkenalkan aku Kezhi, aku dari Russia , datang ke amerika karena .., aku tak punya arah tujuan hidup di sana , ini Miki , dia bergerumul di kehidupan balap liar amerika, mungkin aku akan dijadikan seorang..... pembalap, ya pembalap yang hebat tentunya..,
NFS48
miki membawaku ke suatu tempat dimana para racer hebat berkumpul untuk melakukan balapan , DRAG , DRIFT , SPRINT , CIRCUIT , 4 katagori balapan itu ada di los angeles , namun 1 katagori balapan yang paling seru dan paling jarang , hanya dilakukan para boss race , LONG TRACK , suara gerumunan mobil, sound system , dentuman bass dan musik musik DJ bergerumul ,
kezhi: "wow , lumayan.. " sambil menahan terkejut melihat kehidupan luar biasa ini
miki: "ini balap Drag , lintasan lurus sejauh 1/4 mil , 1/2 mil , dan 1 mil , 2 sampai 4 mobil berjajar"
kezhi: "wow.. " melihat di pembatas jalan
mobil pertama BMW Z4 , ke 2 , Mitsubishi eclipse , ke 3 Subaru BRZ , ke 4 Ford Mustang 2015 , aba aba .. 3...2...1... mulai !!,
lintasan sepanjang 1/4 mil dilalui , semua langsung tertuju ke monitor yang merekam di garis finish ,
semua orang orang melihat ke monitor besar , eclipse memimpin , namun di sampingnya subaru BRZ memepet , eclipse menaikan kecepatan , BRZ kembali tertinggal oleh Eclipse , di belakang BMW Z4 menyusul BRZ perlahan , BRZ tersusul oleh Z4 , di belakang , Mustang 2015 berjalan santai , kemudian beberapa meter lagi mustang itu menyalakan tombol turbocharge , JWIIINGG BWOOOZZZZ, mustang itu langsung melesat meninggalkan BRZ dan Z4 , tinggal beberapa meter lagi Mitsubishi eclipse masih memimpin , Mustang mengejar dan terlihat Eclipse dan Mustang FINISH bersamaan , NGRUUUOOONGG,
penonton bersorak , keluarlah penunggang mobil Mustang 2015 itu ,berjubah beruang, sambil melihat hasil slow motion di kamera , pengemudi Eclipse itu pun juga keluar sambil menatap dingin si pengemudi mustang berjubah beruang itu , setelah di slow motion , bahwa moncong bemper mobil ..
MUSTANG yang terlebih dulu sampai , pengemudi Mustang itu pemenangnya,
Miki: "waah , Teddy memang benar benar mempertahankan gelar di kelas Drag 1/4"
Kezhi: "teddy ? , jadi dia pembalap terhebat disini?"
Miki: "sebenarnya bukan , ada beberapa boss , dan , bossnya perempuan semua"
Kezhi: "haa?" bingung
Miki: "iya, di sini , perempuan memegang penuh kekuasaan, nanti kutunjukan"
Kezhi: "iya baiklah aku sudah merinding melihat balapan ini"
Miki: "Teddy ... , " memanggil teddy di kerumunan orang orang,
Teddy: "aaah, Miki" menghampiri miki dan aku
Miki: "nih , ada orang dari Russia , Kezhi namanya"
Teddy: "wah wah wah ,.... Russia ya , semoga sukses di sini , kau berani sekali datang ke Los angeles , salut" menjabat tangan
Miki: "gimana? , mau diantar sekarang?"
Teddy: "ya bolehlah , nanti aku bantu dia, telpon aku kalau sudah di sana"
Miki: "iya, sudah dulu ya, aku mau nyarikan tempat buat dia"
Teddy: "ok... sampai nanti" kembali ke kerumunan
Kezhi: "kita mau kemana?"
Miki: "mau nyarikan mobil buat kamuuu" mengimut
Kezhi: "yayaya iya, ngomong ngomong, mobil taxi siapa?"
Miki: "tinggalin aja , itu mobil taxi temanku , akan kutunjukan mobilku"
Kezhi: "ok ok.."
aku dan miki berjalan sebentar menuju ke gang sempit yang hanya bisa dilalui 1 mobil , tak jauh dari sini hanya berjalan 200m saja dari tempat kerumunan, memasuki gang yang becek dan basah , dan sebuah mobil RX7 Velside Concept terlihat disitu
Kezhi: "alamaak , mobil Orange ini keren"
Miki: "ntuh mobilku"
Kezhi: "wah yang benar..? , kau juga Racer?"
Miki: "oo perlu bukti..?"
Kezhi: "aku ragu "
Miki: "masuk.."
aku dan miki masuk kedalam mobil RX7 orange itu dan.. NRUUOOOONGGOOOONGGG, Miki melakukan spining dan melaju melewati gang sempit, NGRUUOONG..,
Kezhi: "wuanjeeerrr... " kaget kedorong ke belakang,
Miki: "perlu bukti lagi ? "
Miki melakukan drift dan sempat menghalangi mobil melaju hingga terhenti,
Kezhi: "wooii ngawuur kamu mik.." menoleh ke belakang melihat mobil terhenti
Miki: "ya gitu kalau mau terlihat kereeen"
Kezhi: "nyetirmu keren.., tapi ngawur"
Miki: "iya gk kayak nyetirmu , lebih bahaya dari ibu ibu naik mobil"
sesampai di sebuah showroom yang keren , bersih dan banyak mobil mobil super berjejer seperti Alfa Romeo C8, Mclaren Mp1 , Koenigsegg Agera , R35 , ferrari Laferrari , Lexus LFA , SLR Mclaren dan mobil mobil Hyper lainya,
kezhi: "wadaaww..., keren gilaaa !!!"
Miki: "yaa silahkan lihat lihat dulu,"
Kezhi: "yang punya showroom siapa?"
Miki: "gk tau, aku pake kunci selip"
Kezhi: "jadi kita nyusup ceritanya?"
Miki: "hehe iya, aku sering kesini cuma buat lihat lihat mobil mobil mewah , siapa tau aja salah satu bisa jadi miliku" ngarep
Kezhi: "ngawur kamu , terus aku harus pilih yang mana?"
Miki: "emang aku mau ngasih mobil bagus sama kamu gitu aja? ," pergi keluar
Kezhi: "loh loh.., kok keluar, aku bisa pilih mobil mobil disini kan?"
Miki: "aku gk ngomong kalau aku bakal kasih kamu mobil super, ayo keluar dari sini, kalau gk mau keluar aku kunci biar ketahuan pemilik showroom kalo kamu disini mau nyolong"
Kezhi: "anjeer sirna harapanku..." di PHP lagi sama Miki ,
kami keluar dan miki membawaku ke sebuah , tempat tempat mobil bekas, disana bangkai bangkai mobil rusah dan mobil mobil bekas ada ,
Luis: "hohohoow , miki, kau kah itu?" orang tua penjaga tempat mobil bekas
Miki: "hei pak tua ,aku mau mencarikan mobil untuknya"
Luis: "hmmm bau bau orang eropa" melihatku
Kezhi: "aku Kezhi pak , baru datang dari Russia"
Luis: "hmmm, aku tak tau Russia dimana.., ayo ikut aku nak"
aku bingung dengan orang ini, luis mengajak aku dan miki berkeliling ke tempat mobil bekas
Kezhi: "aku kira kau bakalan kasih aku mobil bagus, eeh ternyata" bisik bisik
Miki: "kalau gk mau ya udah , aku tinggal nih"
kezhi: "iya iya iya...., aku nurut"
Luis: "aku punya 1 mboil yang kukira cocok untuk pemula sepertimu nak"
Kezhi: "haaa?"
Toyota MR2 bekas , bodynya berkarat dan mesinya masih prima
Kezhi: "Toyota Mr2, "
Luis: "orang yang memberikan padaku berkeluh stirnya tak stabil , mungkin kau bisa memperbaikinya sendiri"
Kezhi: "hmmm..., okelah ,"
Miki: "bagaimana?"
Kezhi: "aku ambil ini"
Luis: "mobil ini kelihatan lumayan cocok untuk pembalap awal sepertimu , kau bisa mengangsur kapan saja "
Kezhi: "baiklah terimakasih pak..., "
kami berdua membawa mobil ini, aku mencoba mengemudikan toyota Mr2 ini dan katanya benar, stirnya tak stabil , agak cenderung mengarah ke kanan, aku harus membelokan stir ke kiri sedikit agar stabil , aku mengikuti miki , miki melaju cepat , aku berusaha mengikutinya, meliak liuk ditengah kota los angeles ,
kezhi: "agak sulit mengemudikanya..." aku kesulitan melakukan drifting ke kiri, stirnya tak penuh dan cenderung bergoyang
Miki: "hmm... kemampuanya lumayan juga"
sesampai di gudang yang terbengkalai di sudut kota, miki turun dan aku pun mengikuti miki ke dalam , miki menyalakan ruang gudang dan, terlihat bekas bengkel yang tak terawat , terdapat mesin dan parts sisa sisa bengkel yang sepertinya tak pernah dipakai , ban ban yang masih lumayan kondisinya namun hanya sedikit berkarat di velgnya,
Miki: "sekarang kau tinggal disini"
Kezhi: "wuaah , ini pasti bekas bengkel"
Miki: "hmm... tau juga, gimana kondisi mobilmu?"
Kezhi: "stirnya mengarah ke kanan, mungkin swaybarnya yang bengkok , kurang center, nanti aku cek lagi"
tak beberapa lama Teddy datang, dengan Mustang berwarna hitamnya menengok kami,
Teddy: "heey , akhirnya sampai juga , bagaimana? , kau pasti betah tinggal disini"
Kezhi: "yaa.. sepertinya"
Teddy: "baiklah aku dan miki akan pergi , besok ada Even di jalanan pantai , datanglah , benahi mobilmu sekarang"
Miki: "sampai besok "
miki dan teddy pun pergi , aku ditinggal sendiri di gudang itu untuk memperbaiki mobil Toyota MR2 miliku ,
Bersambung

By : Nutrika Iman



0 komentar :

Posting Komentar